Rabu, 22 Mei 2013

Typo Itu Sehat - WOW

Haihai.. Udah lama nggak sharing nih yeeee??? Udah kangen sama aku yang menawan  dan baik hati ini... ;p eh iya, lagi ada PR nih, matematika, nggak asik banget kan ya? tapi kan, kalo mau sukses harus rajin belajar kan ye? Tapi ini tetep aja males kalo disuruh belajar , mendingan kan gini, sharing sama orang orang nggak jelas yang mau ngedengerin apainicurahanhatiguesaatini yang sangat amat alai(y) swekaleee~~~ eh tapi gapapa kan ya.. Kan sesama jomblo harus saling memahami.. Loe tau kenapa gue ngerti kalo loe jomblo? Karena kalo kamu "TAKEN" kamu nggak bakal nyempetin buka blog gue, soalnya absurd banget, loe tau kan yah?! Kan kalo loe "TAKEN" juga, loe pasti lebih milih smsan atau skype-an atau whatever lah yang penting loe hepi sama gandengan loe.. Ya kan ya?? Eh tapi tenang aja, gue juga nggak taken kok, tapi gue bukan jones kok (jomblo ngenes), karena gue single dan gue bahagia. Tau gak bedanya jomblo sama single? Menurut research (riset) ~maklum, cita cita mau masuk research ini~ gue, jomblo dan single itu sebenernya sama, prinsipnya sebenernya juga sama, kalo beruntung ya syukur, kalo nggak beruntung, pasti bentar lagi beruntung, terus punya pacar. Gitu kan ya? Iya aja deh, yekan? Tapi, yang ngebedain jomblo sama single itu sebenernya cuma masalah pendengaran, single itu kedengeran lebih 'elegan' aja daripada jomblo yang kedengerannya 'ngenes'. Eh, udah dulu ya, ini gue mau ngerjain tugas matematika. ATAS SEGALA TYPO YANG TELAH SAYA BUAT, BAIK YANG SAYA SENGAJA MAUPUN YANG TIDAK SAYA SENGAJA, SAYA MOHON MAAF. WASSALAMU'ALAIKUM WR. WB.

1 komentar:

  1. Eh, loe curhat? Kecian :p =)) jomblo ya? Terus kenapa itu judul postingannya 'typo itu sehat'? kan ganyambung banget. terus kenapa gue komen postingan gue sendiri?

    BalasHapus