Jumat, 11 Januari 2013

DO’AKU


Kata perpisahan
Selalu mengiang di telinga
Saat dirimu kan pergi
Saat dirimu kan meninggalkan semua ini
Ingin ku kembali
Kembali ke masa laluku
Ku ukir kisah indah bersamamu
Ku lewati hari-hari bahagiaku
                                Siang malamku kini sendiri
                                Tak ada lagi canda tawa kita berdua
                                Yang dulu pernah kita lewati bersama
                                Seperti dulu yang pernah kita alami
                                Ingin rasa ku putar kembali waktu
                                Saat ku bahagia bersamamu
Sejuta kenangan manis yang dulu ada
Kini hanya kan berubah
Berubah menjadi pahit  yang selalu ku rasa
Saat kau tingggalkan aku
Hanya untuk bersamanya
                                Di do’a malamku
                                Aku selalu berkata
                                Semoga aku bisa memilikimu untuk selamanya
                                Meski mustahil semuanya

Di dalam sujudku
Aku berkata
Jika kau bukanlah untukku
Berikanlah aku yang terbaik
Dan jika kau bahagia bersamanya
Semoga dialah yang terakhir untukmu
Dan yang terbaik bagimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar