Jumat, 11 Januari 2013

RASA INI


Disaat tatapan kita saling mengunci
Ku mulai rasakan getaran di hati
Getaran yang selalu muncul saat kita bersama
Tak tau rasa apa yang telah membawaku pada lautan suka dan duka
                Saat Tuhan menitipkan rasa ini
                Saat Tuhan mulia membimbingku untuk selalu mencintaimu
                Selalu menyayangimu, dan selalu bersamamu
                Saat itu pula aku mulai merasakan apa itu sakit hati
Dulu pernah ku coba ‘tuk benci
Dulu pernah ku coba ‘tuk berlari
Namun aku selalu gagal karena bayangmu mengikuti
Seakan raga ini sudah tak kuat menjalani kenyataan perih ini
Tapi aku tak bisa lagi memungkiri
Sepi dan gundah selalu melanda bila hati tak bersamamu
Ku inging miliki tangismu, tawamu, juga hatimu
Dulu saat kau bersamanya
Aku selalu mencoba bertahan dengan sisa-sisa kehancuran
Walau rasa perih menghinggapi
Walau mata selalu terasa bak tanah kering yang akan segera diairi
Aku selalu mencoba tuk menanti
Dirimu, kekasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar