Jumat, 11 Januari 2013

SEBUAH KEGAGALAN


Sendiri aku berdiri
Di tepi sungai dalam hutan
Sunyi senyap tiada suara
Hanya gemericik air yang ku dengar
Angin sepoi berhembus pelan
Menggugurkan daun kering ke atas air
                                Lalu aku duduk, menghirup nafas dalam-dalam
                                Mencoba menenangkan diri
                                Dari sebuah penyesalan
                                Meninggalkan dunia kecilku di seberang sana
Menyesal, aku ingin kembali
Mengulangi hari ini
Ibu.. Maafkanlah aku
Aku telah mengecewakanmu
Ingin aku bersujud di depanmu
Ibu.. Aku gagal
Maafkan aku, bu...
                                Aku pun berdiri
                                Mencoba tabah, mencoba bangkit
                                Kesempatan tidak hanya datang sekali
                                Janganlah menyerah, dan tetap semangat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar