Sabtu, 12 Januari 2013

Putusnya Harry Styles dan Taylor Swift


Taylor Swift dikabarkan pergi meninggalkan Harry dan kembali ke Amerika Serikat sendirian. Sebelumnya, pasangan yang dijuluki Haylor itu berlibur di Virgin Islands, Kepulauan Karibia. Namun tanpa diketahui alasannya, pelantun "I Knew You Were Trouble" ini bertengkar hebat dengan Harry. Pertengkaran tersebut akhirnya memicu perpisahan diantara mereka.

"Ya aku bisa konfirmasi kalau mereka berpisah. Mereka berlibur dan kemudian bertengkar," sahut seorang sumber pada Daily Mail. "Mereka adalah dua bintang yang tahu caranya bersenang-senang jadi siapa yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan."

Sejauh ini belum diketahui pasti kebenaran kabar putus itu. Harry dan Taylor sementara ini masih belum memberikan tanggapan.
Taylor Swift juga sudah menulis lima lagu tentang putusnya dia dengan Harry Styles, padahal kedua pasangan itu baru saja putus sepekan yang lalu.
Penyanyi country itu kembali ke studio dan memutuskan untuk merilis beberapa lagu tentang kegagalan hubungannya dengan sesama artis.
Taylor, yang pernah menjadi peraih Grammy itu memiliki lagu yang berada di peringkat pertama, yaitu 'We Are Never'. Menurut rumor, lagu tersebut ditujukan kepada aktor Hollywood Jake Gyllenhaal.
Melalu pena mautnya, dia juga menulis lagu tentang John Meyer yang berjudul 'Dear John'
Salah seorang sumber mengatakan kepada Sun bahwa Taylor menulis lagu selayaknya seorang perempuan bercerita kepada teman-temannya di telepon.
Begitulah cara dia menghadapi emosi di dalam hidupnya, menurut sumber tersebut.
Taylor dan personel One Direction berpacaran dalam kurun waktu yang singkat, tetapi masing-masing memiliki perasaan yang kuat, putusnya hubungan mereka membawa kekecewaan yang luar biasa.
Salah seorang sumber mengatakan bahwa lirik lagunya sudah ditulis, tetapi Taylor belum memutuskan apakah dia akan merilis lagu tersebut.
Sementara itu, Harry Styles nampaknya tak terlalu menanggapi rumor kalau ia putus dari Taylor Swift. Personil One Direction itu memilih berlibur di pulau pribadi Richard Branson, Necker Island.

Harry asyik berendam di air panas dan bergaul dengan Richard serta teman-teman mereka. Bahkan beredar pula foto Harry bertelanjang dada sambil merangkul dua orang gadis.
Source: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00030088.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar